Cerita Lama Bersemi Kembali, Reuni Perak SMAN 11 Angkatan 1992

By Admin

nusakini.com--Ratusan alumni SMA Negeri 11 Makassar meramaikan Halal Bi Halal yang dirangkaikan dengan Reuni Perak 25 Tahun Angkatan 1992 yang digelar di Hotel MaxOne, Sabtu (2/9). 

Reuni perak yang bertemakan " Cerita Lama Bersemi Kembali" dikemas dengan berbagai acara quiz yang tujuannya menyemarakkan temu kangen para alumninya 

Ketua IKA Alumni '92, A. Masalinri mengatakan Halal Bi Halal dan temu yang digelar tidak hanya sekedar pertemuan biasa tetapi juga merupakan ajang pertemuan melepas kangen, apalagi selama 25 tahun tidak pernah berkomunikasi. 

"Puji syukur hari ini kita telah dipertemukan dalam acara reuni perak sebagai ajang temu kangen karena selama 25 tak ketemu," A. Masalinri. 

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah SMAN 11, Drs. Fatahuddin Paduai dalam sambutannya sangat mengapresiasi acara reuni perak oleh angkatan 92. Karena berangkat dari kepedulian dan senantiasa mengingat sekolahnya, yang kerap disingkat Smanses. 

"Pihak sekolah sangat apresiasi dengan diselenggarakannya acara reuni perak, tentunya bukan hanya sekedar pertemuan biasa, tetapi juga pertemuan peduli terhadap kemajuan kedepan SMAN 11 dan ini menandakan bahwa alumni angkatan 92 mempunyai kepedulian dengan sekolahnya," kata mantan Wali Kelas Sos 1 pada tahun 1992 tersebut. 

Acara ini juga dirangkaikan pula dengan menggelar pemilihan ketua IKA SMAN 11, di mana Andi Masalinri terpilih kembali secara aklamasi sebagai ketua IKA 92 periode 2017-2020 dan Armin Paera sebagai wakil ketuanya 

Alumni Smanses 92 yang hadir pada acara reuni perak, kurang lebih seratus orang dimana alumninya kini tersebar diberbagai daerah dengan berbagai profesi baik berkarier dipemerintahan, TNI, Polri dan Pengusaha. (p/ab)